Kata Kata Cinta Paling Memukao Pasangan Anda

Kata Kata Cinta Paling Memukao Pasangan Anda - Sesaat mari kita pikirkan apakah anda telah dapat menyukai pasangan anda ? apakan anda berikan cinta yang tulus kepadanya ? apakah anda telah tau apa makna serta bagaimana menyukai pasangan kita ? nah untuk kalian yang pingin bikin cinta itu lebih indah maka anda mesti mengungkapkannya. bukan sekedar dengan kata kata cinta, tetapi juga bisa dengan tingkah laku anda.

Beberapa sahabat situs (blog) ini mari kita keduanya sama bicara cinta dengan kata cinta sejati untuk kekasih. dengan kata kata ini anda bisa memupuk perasaan cinta pada pasangan anda. kata cinta bikin kekasih sejati yang senantiasa memenani hidup ada sampai akhir hayatnya.

Kata kata cinta terbaru ini saya berikanlah buat anda seluruh. sebatas informasi buat anda bahwa kemaren saya telah pernah menulis perihal kata kata bijak terbaru. oke tak perlu panjang lebar mari kita tengok kata cinta terbaru 2013.

Kata Kata Cinta Paling Memukao Pasangan Anda
Kata Kata Cinta Paling Memukao Pasangan Anda

 KATA KATA CINTA

Di antara mereka yang saya sukai atau kagumi, saya tidak dapat menemukan suatu kesamaan Tetapi di antara mereka yang saya kasihi, saya dapat menemukannya: mereka semua membuat saya tertawa.

Persahabatan sering berakhir dengan cinta, Tetapi cinta kadang berakhir bukan dengan persahabatan, Kita harus sedikit menyerupai satu sama lain untuk mengerti satu sama lain

Tetapi kita harus sedikit berbeda, Untuk mencintai satu sama lain

Cinta yang belum matang berkata: “Aku cinta kamu karena aku butuh kamu”

Cinta yang sudah matang berkata: “Aku butuh kamu karena aku cinta kamu”

Nafsu hanya akan memberikan kebahagiaan sesaat tapi cinta yang tulus dan sejati akan memberikan kebahagiaan selamanya.

Jika kita mencintai seseorang,Berusahalan untuk tampil apa adanya karena Cinta sejati selalu dapat Menerima Kelebihan dan Kekurangan

Bahagialah bagi orang yang mengerti akan arti cinta, Karena Cinta itu akan memberikan warna bagi kehidupannya. Cinta yang teramat besar kadang dapat membuat kita tak bisa mencintai lagi.

Jika tak ada cinta dalam hati, maka yang tersisa hanyalah debu yang tertiup oleh angin

Kegelapan tidak dapat menyembunyikan cinta dari cinta.

Cinta menganugerahiku air mata

Rasa khawatir akan orang yang kucintai lebih menyiksa dari rasa sakit apapun.

Aku tidak mampu memikirkan apa-apa lagi, selain semangat baru yang telah engkau  tiupkan ke dalam diriku

Semua yang terdapat pada diriku hilang. Itulah cinta!!

Kesunyian malam adalah utusan yang sangat berjasa dalam mengemban pesan cintaku.

Aku mencintaimu karena kebenaran. Namun, kebenaran itu masih belum terbuka karena kebodohanku.

Cintamu adalah satu-satunya penghiburku yang menyanyikan lagu-lagu rindu di malam hari

Sejak berjumpa denganmu, aku telah banyak mencucurkan air mata dan tangis lebih keras di dalam hati.

Jika sayap cinta telah merengkuhmu, menyerahlah padanya, meski pedang tajam dibaliknya melukaimu.

Aku akan melihat kehidupan seperti musim semi melihat musim dingin, dan merenungkan kehidupan seperti seseorang yang telah mendaki jalan terjal dan mencapai puncak gunung

Aku menghormati suamiku karena ia dermawan dan baik pada semua, la mengupayakan keba¬hagiaan kepadaku. Menghabiskan emasnya demi menyenangkan hatiku. Namun, telah kutemukan bahwa ketertarikan pada benda-benda ini tidak berharga dibanding satu kebenaran dan cinta Ketuhanan.

Adilkah bagi orang miskin bila mereka menjadi makin miskin, lalu mati kelaparan? Padahal mungkin Tuhan Yang Agung akan memaafkan dosa binatang yang kelaparan.

Berani menghadapi rintangan dan kesukaran jauh lebih mulia ketimbang bergerak mundur mencari ketenangan.
Nah tersebut sedikit yang bisa saya berikan mudah-mudahan bisa anda pakai untuk memupuk perasaan sayang serta cinta pada pasangan anda. nantikan kata mutiara cinta terbaru yang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar