Browser Mozilla Firefox VS Google Chrome

Browser Mozilla Firefox VS Google Chrome - Sekarang sekarang ini mozilla firefox sudah terancam dengan kehadiran perusahaan yang menguasai mesin pencarian yakni tidak lain adalah Google Inc. semenjak google terjun dalam bidang sebuah alat bantu browsing ini mozilla Firefox mulai berbenah seperti mengganti fitur-fitur yang tidak penting dan menyederhanakannya akan tetapi bisa dan apabila anda ingin mempercepat loading Mozilla Firefox disini Cara mempercepat Mozilla Firefox. Seperti yang dikutip dibawah ini Google Chrome lebih Cepat dari pada mozilla Firefox.
Siapa yang ga tau tentang Google Chrome ini yang dikeluarkan Google sebagai alat Browser, dan saya sangat terkejut dengan dengan Google Chrome ini karena saya pertama kalinya menggunakan Browser Google Chrome ini dan waktu ane baru menggunakan nya Alhasil ane ga kecewa dengan Google Chrome ini dibandingkan dengan alat Browser lainnya Seperti Internet Explorer, Mozilla Firefox, Safari dan Opera ini, dan ini bisa dibuktikan lewat bagan yang ada di bawah ini.
Semoga tutorial diatas bermanfaat bagi anda dan apabila anda belum mempunyai Versi terbaru disini Download Mozzila Firefox Terbaru 2012.

1 komentar: